Jelang Rakerwil, GM Pujakesuma Sumut Diskusi dengan Pemilik PT Giri Sidowaras Mukti

KANALMEDAN – Menjelang Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Generasi Muda (GM) Pujakesuma se-Sumut 19-20 Maret mendatang di Pematang Siantar, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM berdiskusi dengan Bayu Suryo Adiwinata, pemilik PT Giri Sidowaras Mukti (GSM), Selasa (15/3/2022) di Royal Cafe Jalan SM Raja Medan.

Diketahui, PT Giri Sidowaras Mukti adalah perusahaan yang bergerak di bidang ramuan tradisional berupa jamu yang bisa mengobati asam urat, kolestrol, diabetes, membersihkan paru-paru dan lainnya.

Pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tentang usaha ekonomi kreatif ini, diprakarsai Sekretaris GM Pujakesuma Sumut Dr Purwanto, M.Pd yang juga dosen Universitas Negeri Medan (Unimed) dan pelaku ekonomi kreatif.

Menurut Drs Syaiful Syafri MM, diskusi ini penting dan menarik dalam rangka membuka lapangan kerja baru bagi generasi muda yang tergabung dalam GM Pujakesuma dan kaum ibu yang banyak waktu di sore hari.

Kadis Sosial Sumut tahun 2010 ini selanjutnya menugaskan Dr Purwanto M.Pd bersama Wakil Bendahara DPW GM Pujakesuma Sumut Titik Anggraini untuk menindalanjuti pertemuan berikutnya dengan jajaran pengurus GM Pujakesuma Sumut dan daerah sebagai bahan untuk Rakerwil GM Pujakesuma se Sumut pada 19-20 Maret mendatang.

Syaiful Syafri juga menjelaskan, pada waktu yang sama, MPO GM Pujakesuma Sumut Danu Prayitno Siyo SE MM juga bertemua dengan pengusaha di Kawasan Industri Medan, pemilik rumah sakit dan unsur pimpinan BRI di Medan dalam rangka membangun kerjasama dengan GM Pujakesuma se-Sumut. (Nas)

Print Friendly