GM Pujakesuma Dukung Danu Prayitno Siyo Jadi Calon Walikota Medan 2024 – 2029

KANALMEDAN – Pengurus Generasi Muda (GM) Pujakesuma dari berbagai Kecamatan di Kota Medan, memberi dukungan penuh kepada Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) DPW GM Pujakesuma Sumut Danu Prayitno Siyo, SE, MM untuk maju menjadi calon Walikota Medan periode 2024 -2029.

Diketahui, sebelumnya pada rapat para pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut, pekan lalu telah mengusulkan agar Danu Prayitno, SE, MM bersedia maju sebagai Calon Walikota Medan periode 2024 – 2029.

Dukungan GM Pujakesuma Kota Medan disampaikan Ismayadi S.Kep, M.Kes dari GM Pujakesuma Kecamatan Medan Selayang dan Satria A.Md dari GM Pujakesuma Medan Sunggal, di halaman Hotel Wings Kualanamu Medan sesaat sebelum berangkat menuju Parapat untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional Pujakesuma, Sabtu siang (12/03/2022).

Menurut Ismayadi dan Satria, generasi muda dari Pujakesuma layak menjadi memimpin Kota Medan. “Kami yakin, Danu Prayitno yang merupakan putra pertama Pak Dr. H. Kasim Siyo M.Si, mantan komisaris Bank Sumut dan Asiaten Ekbang Pemprovsu, akan mampu membangun Kota Medan. Danu Prayitno adalah tokoh muda energik dan kreatif yang lahir dari keluarga pemimpin,” kata Ismayadi.

Sementara itu, dengan menggunakan Patwal PJR dari Polda Sumut, rombongan Danu Prayitno, SE, MM bersama para pengurus GM Pujakesuma Kota Medan bertolak menuju Prapat. Mereka mengendarai dua mobil jenis Toyota Alphard bernomor polisi 1728 IU dan 1981 KJ serta satu Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi 1668 GC.

Erick, salah satu pengurus GM Pujakesuma yang ikut dalam rombongan menjelaskan, pengurus GM Pujakesuma kecamatan telah bergerak menyosialisasikan ke masyarakat Kota Medan bahwa Danu Prayitno Siyo, SE.MM akam maju menjadi calon Walikota Medan periode 2024 – 2029. (Nas)

Print Friendly