Kabid Penmad Monitoring Ujian Akhir Madrasah di MAN 3 Medan

KANALMEDAN – Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Erwin P Dasopang, M.Si memonitoring pelaksanaan ujian akhir madrasah di MAN 3 Medan Plus Keterampilan dan Riset, Senin (7/3).

Kabid Penmad melihat secara langdung setiap kelas untuk memastikan apakah semua sudah berjalan sesuai ketentuan khususnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, hasil peninjaun kita, semua peserta ujuan dan pengawas mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak” kata Erwin melalui telfon selulernya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid memberikan motivasi dan semangat pada seluruh peserta ujian dalam menjalani ujian akhir madrasah, dimana hasil dari ujian madrasah ini merupakan awal indikator keberhasilan pada tahap/jenjang selanjutnya.

“Diharapkan kepada seluruh peserta ujian setelah selesai ujian agar menjaga nama baik madarasah dengan tidak melakukan hal-hal tidak baik seperti coret-coret seragam madrasah usai ujian” pesan Kabid Erwin

Ia juga berharap agar madrasah mampu melahirkan alumni yang dapat dijadikan sebagai pemimpin yang hebat memiliki ketaatan,integritas, dan tanggung jawab.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Medan Nurkholidah mengucapkan terima Kasih pada Kabid Penmad yang telah memonitoring dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta ujian akhir madrasah di MAN 3 Medan. (sor)

Print Friendly