Kepala MAN 3 Medan Audiensi ke Camat Patumbak

KANALMEDAN – Kepala MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 3 Medan Dr Nurkholidah MPd dan WKM audiensi pada camat Patumbak.
Audiensi tersebut dimaksudkan untuk mohon izin pembelajaran tatap muka (PTM) terkait akan dilaksanakannya Ujian Madrasah (UM).

Camat Patumbak Drs. Syahdin Setia Budi Pane menyambut baik kunjungan silaturahmi kepala MAN 3 dan WKM di kantor camat Patumbak, Jumat (4/3).

Menurut keterangan Nurkholidah, kunjungan silaturrahmi tersebut terkait mohon Izin dari gugus tugas covid untuk pelaksanaan ujian karena ujian akan dilaksanakan secara tatap muka.
Hal ini, kata Nurkholidah, mengingat ujian secara daring dianggap kurang efektif bagi para siswa dan pengawas ujian juga tidak bisa memantau secara langsung ujian.

” Alhamdulillah, bapak Camat Patumbak mengizinkan pelaksanaan Ujian Madrasah dengan Tatap Muka (PTM) dengan wajib mematuhi protokol kesehatan dan kelangsungan ujian tetap dalam pantauan gugus covid desa”, kata Kholidah.

Dijelaskan kholidah, pelaksanaan Ujian Madrasah dijadwalkan pada 7 Maret 2022 – 15 Maret 2002. Pelaksaan Ujian Madrasah berlangsung mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

“Saya berharap pelaksanaan ujian nanti berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan semua peserta ujian dan anitia senantiasa dalam keadaan sehat,” harap Kholidah. (sor)

Print Friendly