23 Pejabat Fungsional Peyetaraan Dilantik

KANALMEDAN – Sebanyak 23 pejabat administrasi dalam jabatan fungsional melalui peyetaraan dilantik oleh Kakanwil Kemenagsu, Drs. H. Abd. Amri Siregar, M. Ag di Aula Kanwil Kemenagsu,Kamis (30/12).

Dalam amanatnya, Kakanwil menyampaikan bahwa pengangkatan pejabat melalui mekanisme penyetaraan dilakukan atas amanat Presiden agar pejabat pemerintahan memberikan hasil yang nyata dalam bekerja, tidak hanya membuat kebijakan namun juga mengupayakan agar masyarakat menikmati hasil pelayanan dan pembangunan.

Kakanwil juga menyampaikan pada seluruh pejabat yang dilantik bahwa jabatan fungsional akan dapat membantu para pejabat mengejar dan meningkatkan jenjang karir dan jabatan yang lebih tinggi lagi.

Menurut kakanwil, jabatan fungsional ini ke depannya dapat menghasilkan pola kerja yang semakin bagus terutama peningkatan dalam aspek pelayanan kemasyarakatan.
“Selamat bekerja dengan ikhlas bukan bekerja seikhlasnya” ujar Amri.

Di:antara 23 nama pejabat fungsional yang dilantik tersebut yaitu, Drs H Farhan Indra MA Analis Kebijalan Ahli Madia, Drs Iyong Siregar SAg, Sari Putra, S.Ag, M.Kom.I, Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda,
Rosmina Batubara, S.Th, M.Pd.K, Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, Drs. H.Muhammad Yunus, MA, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda dan Zulfahmi Siregar, S.E, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda. (sor)

Print Friendly