Kabid Penmad Ingatkan Warga Madrasah Patuhi Prokes

KANALMEDAN- Kepala Bidang Pendidikan Madrasah ( Kabid Penmad) Kanwil Kemenagsu, H Erwin P Dasopang MSi, selalu berpesan pada warga madrasah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya untuk mencegah penularan covid-19.

“Kita sebagai warga madrasah, harus tetap mematuhi prokes baik disekolah maupun diluar sekolah dan hendaklah dapat menjadi duta prokes di lingkungan masing-masing” pinta Erwin.
Harapan tersebut disampaikan Kabid Penmad ketika menjadi inspektur upacara di MAN 2 Langkat, Senin (13/12).

Erwin juga menyampaikan bahwa salah satu syarat PTM adalah guru dan siswa serta tenaga kependidikan harus divaksin.Karena itu, Erwin berharap pada semua warga madrasah agar melakukan vaksinasi.

Terkait prestasi madrasah, Ia mengatakan bahwa siswa madrasah Sumatera Utara sudah dapat menunjukkan dan menampilkan potensi yang dimilikinya.Hal ini, lanjut Erwin dapat dilihat dari keberhasilan meraih medali diberbagai kompetinsi nasional dan bahkan internasional.” Mari kita pertahankan dan tingkatkan prestasi kita baik prestasi akademik maupun prestasi lainnya” harap Erwin.

Ia juga berpesan pada guru dan kepala madrasah agar terus belajar dan berinovasi serta berkreasi sehingga terwujud madrasah hebat bermartabat, mandiri berprestasi. (sor)

Print Friendly