Rektor UISU Serahkan Klaim Asuransi

Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP meneyrahkan klaim asuransi kepada keluarga alm. Lucky Barman di kediamannya, Jalan Dame Timbang Deli, Medan.

KANALMEDAN – Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP  menyerahkan klaim asuransi kepada keluarga Alm Lucky Barman, mahasiswa Fakultas Teknik, Rabu pekan lalu (24/11/21). Ikut dalam penyerahan klaim asuransi itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Ahmad Bakhori, ST, MT serta  Saut Halomoan Lubis, ST, Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni.

Klaim asuransi itu diserahkan langsung kepada Bapak Supiono, ayah dari alm. Lucky Barman di kediamannya, Jalan Dame Timbang Deli, Medan.  Orang tua dan keluarga almarhum yang menerima kedatangan Pimpinan UISU itu merasa sangat bersyukur atas perhatian UISU atas musibah yang dialam.

Supriono mengaku terharu atas kehadiran Rektor UISU dan sekaligus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. “Terima kasih atas perhatian kampus UISU kepada anak kami,”tutur Supiono saat menerima kehadiran Pimpinan UISU dikediamannya.

Adapun klaim asuransi kematian sebesar Rp 12.500.000 merupakan asuransi non kecelakaan dari PT BNI Life Syariah. Lucky Barman merupakan mahasiswa semester 2, Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik yang meninggal dunia pada bulan Juli 2021 lalu dikarenakan penyakit leukimia.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP juga mengucapkan belasungkawan yang sedalam-dalamnya kepada keluarga mahasiswa UISU yang ditinggalkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan dan kesabaran. Pihaknya berharap, keluarga dapat menerima dengan kesabaran atas kehilangan anaknya yang juga mahasiswa UISU.

Rektor UISU menegaskan bahwa, Universitas Islam Sumatera Utara akan tetap konsisten memberikan pelayanan kesejahteraan kepada Mahasiswa terkhusus Asuransi Kecelakaan dan meninggal dunia. Kehadiran Rektor sekaligus penyerahan klaim asuransi merupakan bukti atas konsistensi UISU untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa UISU. (Nas)

Print Friendly