Usmadi Bondan Pimpin AMPI Percut Sei Tuan 2020-2023


KANALMEDAN – Usmadi Bondan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua AMPI Percut Sei Tuan periode 2020-2023, dalam Masyawarah Kecamatan (Muscam) AMPI Percut Sei Tuan, yang dilaksanakan Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan Jalan Besar Tembung pada Jumat (4/9/2020)

Dalam sidang musyawarah yang dipimpin Bambang G Siregar, dan diwakili Suheri Madroi, Rudi dan Asnol Ain tersebut, sebanyak 15 Sub Rayon AMPI di Percut Sei Tuan sepakat memilih Usmadi Bondan untuk menakhodai AMPI Percut SeI Tuan periode 2020-2023.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD AMPI Deli Serdang Ok Arwindo SH MBA dan Sekretatis Darma S Purba, Ketua AMPI Percut Sei Tuan terpilih Usmadi Bondan, para ketua-ketua Rayon kecamatan di Deli Serdang, Ketua Golkar Percut Sei Tuan Julamin, Camat yang diwakili Kasipem Kecamatan Percut Sei Tuan Faisal, pengurus DPD AMPI Sumut, Ketua Pujakesuma Deli Serdang yang juga anggota DPRD Deli Serdang Irawan, dan ribuan anggota dan kader AMPI di Percut Sei Tuan dan di Deli Serdang.

Camat Percut Sei Tuan yang diwakili Kasipem Kecamatan Percut Sei Tuan Faisal, dalam sambutannya mengatakan memohon maaf atas ketidak hadiran Camat Percut Sei Tuan karena ada tugas mendadak.

Menurut Faisal, camat berharap pengurus AMPI Percut Sei Tuan yang terpilih dapat bekerjasama dengan pihak kecamatan. Camat juga berharap agar AMPI juga bisa mensosialisasi Perda 77 tahun 2020 agar masyarakat wajib memakai masker.

Ketua DPD AMPI Deli Serdang Ok Arwindo SH MBA dalam sambutannya mengatakan, musyawarah AMPI Percut Sei Tuan terselenggara karena kebesaran jiwa Usmadi Bondan yang menyebutkan agar pengurus lama berjalan sampai akhir masa periodenya, dan tidak ada perpecahan di tubuh AMPI Percut Sei Tuan.

“Saya berharap Ketua AMPI Percut Sei Tuan yang terpilih dalam musyawarah AMPI pada hari ini bisa membuat AMPI ke depan lebih maju dan memperhatikan para kader AMPI di Percut Sei Tuan,” ujar Arwindo.

Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan terpilih Usmadi Bondan mengatakan kedepan akan mengembangkan AMPI di Percut Sei Tuan. ” Saya akan berkoordinasi kepada senior -senior AMPI, kepada DPD AMPI Deli Serdang dan juga para kader AMPI di sub-sub rayon agar AMPI berkembang dan jaya,” tegas Usmadi.

Tutur Zainal Arifin Sinambela Sekretaris AMPG Sumatera Utara. (Nas)

Print Friendly