Darma Wanita Kemenag Medan Peduli Warga Terdampak Covid-19


KANALMEDAN – Keluarga besar  Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Medan gelar bakti sosial berupa pemberian bantuan pada masyarakat yang  terdampak covid -19 secara ekonomi.

Menurut  ketua Darma Wanita Kemenag Kota Medan, Dra Hj Bintang Hasibuan, bantuan sosial tersebut berasal dari keluarga besar Darma Wanita Kota Medan  sebanyak 100 paket terdiri dari beras, gula dan minyak makan. Bantuan tersebut bertujuan untuk  membantu masyarakat terdampak Covid-19 secara ekonomi dan sekaligus  memeriahkan HUT RI ke- 75.

“Alhamdulillah, hari ini Darma Wanita Kemenag Kota Medan secara  tulus ikhlas bersinergi mengumpulkan bantuan untuk sekadar meringankan kesulitan ekonomi masyarakat terdampak covid-19,” kata Bintang.

Dalam kesempatan itu, Bintang berpesan agar tetap mengikuti dan mematuhi protokoler kesehatan  dengan rajin cuci tangan, pake masker dan menghindari keramaian untuk mencegah penularan covid-19.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA, memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih pada keluarga besar darma wanita atas kepedulian dan keikhlasannya memberikan sebahagian dari rizkinya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid -19 secara ekonomi.

“Jangan lihat jumlahnya tapi lihatlah keikhlasannya bahwa keluarga besar darma wanita kemenag Medan  merasa terpanggil dan peduli pada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat Covid-19” kata Impun.

Ia juga berpesan pada semua keluarga besar kemenag Medan dan juga para penerima paket bantuan  agar tetap melaksanakan protokoler kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 dengan cara rajin cuci tangan, pake masker dan menghindari keramaian. (Sor)

Print Friendly