MTsN 3 Medan Gelar Matsamah Siswa Baru Secara Daring


KANALMEDAN – MTsN 3 Medan gelar Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsamah ) yang akan dilakukan secara daring  karena pandemi Covid-19. Matsamah dilaksanakan  Senin 13 Juli 2020 sampai 15 Juli 2020  diikuti 200 lebih siswa/I baru MTsN 3 Medan.

Demikian dikatakan kepala MTsN 3 Medan, Dra Hj N Cici Mahruliana MSi, Senin ( 13/7). Acara tersebut diikuti Kakan Kemenag Medan Dr H Impun Siregar MA.

Dalam sambutannya, Impun mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada MTsN 3 Medan yang tetap membangun silaturrahmi baik  antara sesama  guru maupun dengan siswa melalui virtial. Impun berpesan pada semua siswa/i MTsN3 Medan , guru dan tenaga administrasi agar tetap mamatuhi protokoler kesehatan untuk menghindari penularan covid 19.

“Mari kita patuhi dan taati protokoler kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, sehingga kita terhindar dari penularan covid 19,” kata Impun.

Sementara itu,  kepala sekolah MTsN 3 Medan Dra.Hj.N.Cici Mahruliana,M.Si  menyampaikan pada peserta didik baru, bahwa Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)  tetap di rumah  dilakukan secara daring dengan menggunakan  E-learning sampai pada waktu yang tidak di tentukan.

“Kepada siswa-siswi diminta mengikuti seluruh kegiatan belajar di rumah sesuai  roster yang telah dibuat oleh WKM Kurikulum” kata Cici seraya berharap dan berdia  kiranya  Covid-19 segera berakhir sehingga dapat melaksanakan aktifitas belajar mengajar  seperti biasa.

Cici juga mengatakan bahwa mulai tahun ajaran 2020/202,  peserta didik baru yang duduk di kelas 7 akan menggunakan sistem SKS dengan memanfaatkan  e-Learning sebagai media pembelajaran. (Sor)

Print Friendly