Bupati Zahir dan Ketua PKK Bagikan 1.000 Nasi Kotak ke Masyarakat

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir saat membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat di Kota Indrapura.

KANALMEDAN – Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Ny Maya Indriasari membagikan 1.000 nasi kotak dan masker kepada masyarakat pemakai jalan raya dan pedagang informal  serta penarik becak bermotor yang akan berbuka puasa, di Kota Indrapura, Batu Bara, Minggu (10/05/2020).

Selain di Kota Indrapura, Kecamatan Air Putih, Zahir yang juga didampingi Kadis Kominfo Andri Rahadian, Kadis Pendidikan Batu Bara Ilyas Sitorus SE MPd dan Camat Air Putih Riyadi SPd MPd juga menugaskan para camat di 11 kecamatan lainnya untuk dapat menyalurkan nasi kotak kepada masyarakat pemakai jalan raya dan pedagang yang akan berbuka puasa.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Ny Maya Indriasari juga membagikan masker kepada pedagang di Kota Indrapura.

Bupati Zahir membagikan nasi kotak dan masker dengan mengendarai mobil double cabin berlogokan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Batu Bara.

Perhatian Bupati Zahir yang juga Politisi PDI Perjuangan ini kepada masyarakatnya cukup tinggi. Mantan Anggota DPRD Sumut ini terus mengevaluasi setiap minggu dengan jajaran aparat pemerintah daerah dan kecamatan serta Forkopimda untuk mengantisipasi bahaya penyebaran Covid-19 termasuk dampak sosial dan ekonomi yang mulai dirasakan masyarakat Batu Bara. (Nas)

FOTO

Print Friendly