Wabah Covid-19 Belum Berakhir, Bupati Batu Bara Terima Hibah 1 Unit Pick-Up dari PT Pertagas

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP (kanan) menerima satu unit mobil pick-up hibah dari PT Pertamina Gas yang diserahkan Humas Moch Makmur.

KANALMEDAN – Di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 yang belum berakhir, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP menerima satu unit mobil pick-up Grand Max dari PT Pertamina Gas (Pertagas).

Hibah satu unit pick-up Grand Max secara simbolis berbentuk logo kunci oleh Kordinator Humas PT  Elnusa Moch Makmur didampingi staf Alponi Sijabat dan Sofyan kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP, disaksikan Kadis Perizinan Pemkab Batu Bara Rosdiana Damanik, Kamis (30/04/2020)  di Kantor Bupati Batu Bara, di Limapuluh.

Sebagai bentuk kerja sama pemerintah daerah dengan dunia usaha, Bupati Zahir juga menyerahkan pelakat Pemkab Batu Bara kepada Moch Makmur untuk disampaikan kepada pimpinan PT. Pertamina Gas.

Menurut Bupati Zahir, hibah pick-up Grand Max dari PT Pertagas sangat besar artinya di tengah maraknya wabah Covid-19 di tanah air. Mobil pick up ini, kata Politisi PDI Perjuangan ini, akan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup sebagai sarana pendukung kebersihan Kabupaten Batu Bara, terutama daerah perkotaan yang setiap saat terlihat sampah masih ada yang berserak di gang-gang kecil.

Sementara itu, Kordinator Humas PT Elnusa Moch Makmur kepada Bupati Zahir menyatakan  bahwa hibah 1 unit pick up Daihatsu Grand Max merupakan dana CSR dari PT. Pertamina Gas. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam pekerjaan pemasangan pipa gas di daerah Laut ke Tador dan Air Putih.

“Diharapkan pekerjaan ini cepat selesai sehingga pemanfaatan gas sebagai sumber energi listrik kebutuhan PT. Inalum (Persero) dengan PT. Multimas Nabati Asahan dapat terpenuhi,” katanya. (Nas)

Print Friendly