DPRD Medan Ajak Masyarakat Terus Dukung Lyodra Ginting

KANALMEDAN – Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan, Antonius Tumanggor mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Kota Medan untuk mendukung Lyodra Ginting pada ajang grand final Indonesia Idol. 

Sebagai bentuk dukungannya, Antonius langsung terbang ke Jakarta bersama Kepala SMA St Thomas 2 Medan, Nelson Nababan. “Lyodra itu warga Kota Medan yang punya prestasi, jadi wajar kita semua

mendukungnya. Kita berharap masyarakat khususnya kota Medan juga terus aktif dengan memberikan dukungan melalui SMS yang dikirim ke Indonesia Idol,” ajak Antonius. 

Politisi yang duduk di Komisi IV DPRD Medan itu mengaku baru pertama kali melihat langsung penampilan Lyodra di Indonesia Idol. “Saya yakin Lyodra menjadi pemenang di Indonesia Idol. Makanya saya pun dengan senang hati berangkat bersama Pak Nababan,” bebernya.

Dia juga berharap, seluruh ‘Sopo Restorasi’ mendukung Lyodra. Bahkan akan turut menyambut kemenangan tersebut. “Kita yakin dia keluar sebagai pemenang. Kita akan sambut dia,” bilang Tumanggor. (Jen)

Print Friendly