Kasubag Umum dan Humas Kemenagsu Ikut Rakor Kehumasan

KANALMEDAN – Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kehumasan Bidang Pengawasan di Hotel Santika, Depok, Jawa Barat, Senin (24/2).
Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumut Mhd Darwis Nasution, SE, MAP mengatakan, peran Humas sangat penting dalam sebuah lembaga/institusi khususnya di lingkungan Kementerian Agama RI.

“Humas mempunyai peran yang sangat penting dan signifikan dalam membangun citra positif lembaga Kementerian Agama khususnya di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara. Humas merupakan ruang bagi lembaga dalam menyuarakan dan mensosialisasikan kebijakan serta program” kata Darwis.

Ia juga berharap dalam Rakor tersebut dapat menghasilkan poin-poin yang bermanfaat untuk nantinya diterapkan di daerah. Ia berharap output dari Rakor ini bermanfaat untuk humas daerah sehingga kualitas informasi di daerah juga lebih baik.

“Mudah-mudahan hasil rakor ini bisa kita terapkan di daerah dan kualitas humas di daerah bisa terus meningkat,” ungkapnya.

Rakor diikuti Kasubbag Umum dan Humas dan satu orang pelaksana Humas Kanwil Kemenag se-Indonesia. Dari Kanwil Kemenag Sumut, hadir sebagai peserta aktif kegiatan ini Kasubbag Umum dan Humas Mhd Darwis Nasution dan Pranata Humas Ernawati Ritonga. (Sor)

Print Friendly