Wamenag Kunjungi MTs Negeri 2 Medan

KANALMEDAN – Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa’adi, mengunjungi  MTs Negeri 2 Medan, Sabtu (22/2).

Dalam kunjungan perdananya ke MTs Negeri 2 Medan itu, Wakil Menag RI disambut Kakanwil Kemenag Sumatera Utara, H. Iwan Zulhami, SH,M.AP, Ka. Kan Kemenag Kota Medan Dr. Impun Siregar, MA. Kabid Penmad, H. Mustapid, MA, Kepala MTs Negeri 2 Medan, Dr. Salman Munthe, M.Si dan pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Sumatera Utara.

Kunjungan Wakil Menag RI ke MTs N 2 Medan dalam rangka meninjau ujian Seleksi MAN IC, juga memantau Gedung Asrama Putri MTs N 2 Medan.

Atas kunjungan orang nomor dua di Kemenag itu, Kepala MTs N 2 Medan, Dr. Salman Munthe, M.Si merasa bangga dan mengucapkan terimakasi karena kunjungan   ini merupakan kunjungan perdana Wamenag  ke MTs N 2 Medan.

“Atas nama keluarga besar MTsN 2 Medan, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi semoga kunjungan ini dapat memberikan motipasi bagi  MTsN 2 Medan untuk bekerja lebih maksimal dan profesional” kata Salman.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Utara minta pada  guru-guru MIN, MTsN, dan MAN agar lebih meningkatkan kualitas mengajar sehingga terwujud Madrasah Hebat Bermartabat. Wakil Menag RI berharap agar madrasah dapat menjadi lebih unggul dan mampu bersaing dengan sekolah umum lainnya. (sor)

Print Friendly