Angggota Komisi VIII DPR RI Kunker ke Kemenag Sumut

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H. Iwan Zulhami, SH. M.AP menyambut  kunjungan kerja (kunker) anggota  Komisi VIII DPR RI  HM Husni, SE, MM di ruang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Jumat (21/2).

Kehadiran anggota DPR RI Komisi VIII, HM Husni di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara dalam rangka silaturahmi dan melakukan dialog dengan pejabat Kemenagsu.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil Kemenagsu berharap pada Komisi VIII untuk terus menyuarakan aspirasi masyarakat di bidang agama khususnya di Sumatera Utara. Ia juga menyampaikan tentang penyuluh agama, persiapan haji dan upaya mensukseskan program moderasi di Sumatera Utara.
.
“Kerukunan agama kita sampai saat ini Alhamdulillah masih baik, bahkan masuk dalam 10 besar indeks kerukunan beragama. Karena itu saya sampaikan kepada DPR untuk mendukung upaya kita menyukseskan program moderasi di Sumatera Utara,” kara Iwan.

Atas pemaparan Kakanwil tersebut, M. Husni, Anggota DPR RI Komisi VIII merasa sangat bangga bisa berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Provinsi Sumatera Utara dan  akan mendukung program yang dilakukan apalagi menyangkut kemaslahatan umat.

“Saya berdiskusi dengan Kakanwil Kemenagsu untuk mengetahui sejauh mana program-program di bidang agama yang dijalankan beliau di Sumatera Utara. Beliau sangat antusias menyampaikan apa yang sedang dan akan dilakukannya. Kita akan kaji dan dalami untuk disampaikan ke komisi VIII,” ungkap M. Husni.

Kunjungan yang singkat tersebut dihadiri juga oleh tim Komisi VIII DPR RI dan pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. (Sor)

Print Friendly