Tingkatkan Mutu Layanan,PDAM Tirtanadi Rotasi 35 Pegawai

KANALMEDAN – PDAM Tirtanadi melakulan rotasi dan penempatan pegawai maupun pejabat baru di lingkungan perusahaan, guna memperkuat tim meningkatkan mutu layanan.

Para pegawai yang dilantik menandatangani berita acara pelantikan.

Demikian Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri dalam sambutan saat melantik 35 pejabat jajaran perusahaan air minum itu, Rabu (16/10/2019).

Dalam pelantikan berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jl. SM Raja No. 1 Medan, Trisno Sumantri mengatakan, terdapat total 35 Pegawai yang dilakukan rotasi dan mutasi serta diangkat dan dilantik di berbagai jabatan dilingkungan PDAM Tirtanadi.

Semua pegawai yang dilantik tersebut dipandang cakap dan telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan. Nantinya akan dirangkaikan dengan pelaksanaan assesment, untuk melihat dan memastikan apakah para pegawai tersebut sudah sesuai kapasitas dan kompetensinya di jabatannya.

Didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie, Trisno Sumantri mengingatkan bahwa sumpah jabatan mengandung tanggung jawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT.

Karena itu, Trisno Sumantri berharap Pejabat yang baru dilantik menjaga amanah.

Sementara itu, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi yang baru dilantik, Humarkar Ritonga menyatakan siap mengimplementasikan visi dan misi perusahaan dan program kerja manajemen baru PDAM Tirtanadi.

“Kami akan fokus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menambah kapasitas produksi air minum dan mengurangi tingkat kehilangan air serta memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD),” terang Humarkar Ritonga.

Pelantikan ini dihadiri seluruh Kepala Divisi, Kepala Cabang dan Kepala IPAM /IPAL di lingkungan PDAM Tirtanadi.(Jen)

Print Friendly