Rudy Hermanto Baksos Pengobatan Gigi di Panti Asuhan Karya Murni

KANALMEDAN – Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto bersama komunitas sosial Share If Your Care (SIYC) menggelar bakti sosial pengobatan gigi gratis, kepada para anak penyandang disabilitas di Panti Asuhan Karya Murni, Minggu (13/10/2019).

Rudy Hermanto saat menyerahkan peralatan Bakti Sosial secara simbolis kepada Suster Christin mewakili Yayasan Budi Murni. (Kanalmedan/Dok.Humas)

Dalam sambutannya, Rudy Hermanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak-anak penyandang disabilitas.

Sementara, Ketua SIYC Medan Arvin Julius mengatakan, kehadiran SIYC bersama dengan Rudy Hermanto dan juga tim dokter gigi dari USU, selain memberikan pemeriksaan gigi gratis, juga memberikan kebahagiaan dan juga kekuatan kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Karya Murni sehingga mereka merasa bahagia dan tetap kuat.

“Di dunia ini semua manusia itu sempurna dan tidak ada yang lemah. Buktinya adalah, di setiap kekurangan ataupun kelemahan yang kita punya, selalu ada kelebihan dan kekuatan yang menutupinya” ungkap Arvin Julius.

Dikatakan Arvin, kegiatan bakti sosial pengobatan gigi gratis ini juga terselenggara atas kerjasama dengan dokter gigi dari USU dan sponsor Rumah Makan Padang Nusantara.

Sementara itu, mewakili dari Yayasan Karya Murni Suster Christin mengucapkan, terima kasih atas kegiatan bakti sosial terhadap anak-anak penyandang disabilitas yang ada di Panti Asuhan Karya Murni.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pembina Suwanto Leslie, S.Si, S.Pd, Drs. Wagino Lukito,SH,Apt., MMKes, para pendiri SIYC. (Rel)

Print Friendly