FPG DPRD Medan Komit Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapilnya

KANALMEDAN – Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Medan menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pada daerah pemilihannya masing-masing. 

Hal itu disampaikan Ketua FPG DPRD Medan, M. Rizki Afri Lubis, didampingi Sekretaris, Rizki Nugraha dan Bendahara, Modesta Marpaung, saat menggelar silaturahmi dengan wartawan di ruang FPG DPRD Medan, Rabu kemarin. 

“Karena kami dipilih oleh rakyat dari Dapil masing-masing. Jadi, memang sudah seharusnya kami kembali ke rakyat,” ungkapnya. 

Disisi lain, Rizki berharap silaturahmi FPG dengan para wartawan di DPRD Kota Medan semakin baik. 

“Sejarahnya, komunikasi dan silaturahmi FPG dengan wartawan dari sejak dulu cukup baik. Nah, kami ingin meneruskan sejarah yang sudah ada menjadi lebih baik,” tambahnya.

Sementara, Rizki Nugraha, menambahkan pihaknya sesuai dengan dapil masing-masing akan menjadi jembatan silaturahmi masyarakat dengan pemerintah perihal pembangunan.

“Yang pasti, kita tetap komit memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandas Rizki Nugraha yang diamini bendahara Fraksi Modesta Marpaung.

Diketahui, FPG DPRD Medan telah menetapkan komposisi personalia fraksi, yakni Ketua, M. Rizki Afri Lubis, Wakil Ketua, Mulia Asri Rambe, Sekretaris, Rizki Nugraha dan Bendahara, Modesta Marpaung. (Jen)

Print Friendly