Kakanwil Kemenagsu Serahkan SK CPNS Tahap III

KANALMEDAN-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara ( Kakanwil Kemenagsu) H Iwan Zulhami SH MAP, serahkan SK  pada 106 Orang CPNS penerimaan Tahun Ajaran 2018, Selasa ( 3/9) di Kanwil Kemenagsu.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil mengajak semua CPNS yang menerina SK agar banyak bersyukur pada Allah SWT karena telah lulus menjadi ASN ( Aparatur Sipil Negara) Kementerian Agama.

Kakanwil juga mengingatkan dan berpesan agar segera melapor kepada kemenag kab/ kota masing-masing denga demikian dapat segera melaksanakan tugas sebagai ASN Kemenag.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan dan peraturan yang berlaku dan tetap koordinasi dengan pimpinan,” harap Kakanwil.

Sementara itu, Kasubbag Ortala dan Kepegawaian kanwil Kemenag Sumut, H Tarmuzi MAP, mengatakan, jumlah formasi keseluruhan sebanyak  1025 orang, dan sudah menerima SK pada  tahap I sebanyak 614 orang, tahap II sebanyak 302 orang  dan tahap III sebanyak 106 orang, total yang sudah menerima SK sebanyak 1022 orang dari 1025. Sementara  3 orang lagi belum menerima SK karena masih dalam proses Persetujuan Teknis ( Pertek) BKN.

“Mudah mudahan dalam waktu dekat, SK ketiga orang yang belum keluar itu dapat segera tuntas” kata Tarmuzi. (Sor)

Print Friendly