FORWADI Terbentuk, Jenderal Medan Penasehat Amrizal Ketua

TERPILIH: Pimpinan Rapat, Mayjen Simanungkalit, menyerahkan berkas penetapan kepada Amrizal selaku Ketua FORWADI terpilih. (Kanalmedan/Abdul Halim)

KANALMEDAN – Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (FORWADI) telah terbentuk, Jumat (23/08/2019).

Pembentukan dilakukan melalui rapat terbuka, dihadiri 41 wartawan yang sehari-hari bertugas meliput berita di BUMD milik Pemprovsu itu.

“Dengan demikian nama perkumpulan adalah FORWADI. Ketuanya Amrizal dan masa periode kepengurusan adalah dua tahun yakni 23 Agustus 2019 sampai dengan 23 Agustus 2021,” kata pimpinan rapat Mayjen Simanungkalit saat menutup sidang.

Rapat pembentukan kepengurusan FORWADI berlangsung di Aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl.Sisingamangaraja No.1 Medan. Mayjen Simanungkalit (Pemred www.kanalmedan.com) dipercaya memimpin rapat, didampingi Eris Napitupulu dan Gusliadi Ritonga.

Dalam rapat berlangsung hangat dan dinamis itu, disepakati berbagai hal.
Antara lain, kepengurusan yang baru meneruskan kepengurusan yang selama ini sudah terbentuk. Namun nama, periode kepengurusan dan program kerja, disepakati dengan format baru yang lebih dinamis.

Adapun susunan kepengurusan FORWADI selengkapnya yakni Amrizal (Ketua), Benny Pasaribu (Wakil Ketua), Hafnida Dalimunthe (Sekretaris), Maria Surbakti (Wakil Sekretaris) dan Laswiyati (Bendahara).

Kepengurusan dilengkapi beberapa Kordinator Bidang, yakni Husni Lubis (Koordinator Bidang Organisasi), Irwan Manalu (Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga) dan Jonris Purba (Koordinator Bidang Penjabaran Program).

Sedangkan pada jajaran penasehat terdiri dari Mayjen Simanungkalit, yang juga dikenal sebagai Jenderal Medan. David Susanto, Tania Depari, Gusliadi Ritonga dan Joko Susilo Chow.

“FORWADI akan menjadi wadah kita untuk bersinergi dengan PDAM Tirtanadi. Kami senantiasa bekerja secara terbuka dan menerima masukan untuk kemajuan perkumpulan kita”, kata Amrizal saat didaulat memberi sambutan usai ditetapkan sebagai Ketua FORWADI.

SINERGI

Sebelumnya, Zaman K Mendropa mewakili PDAM Tirtanadi menyatakan, pihaknya tetap akan bersinergi dengan seluruh media massa. Selalu terbuka bekerjasama, terutama saling memberi masukan demi peningkatan mutu pelayanan perusahaan.

“Sinergitas ini tentu membutuhkan wadah. Kami berharap pembentukan wadah”, katanya.

Dia berharap, Forum Wartawan PDAM Tirtanadi dapat terus meningkatkan hubungan yang selama ini terjalin baik antara perusahaan dengan masyarakat melalui media massa. (Jen)

Print Friendly