Iwan Zulhami Tinjau Media Center Haji Embarkasi Medan

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenagsu) H. Iwan Zulhami, SH, MAP meninjau Media Center Haji Embarkasi Medan yang terletak di Gedung H Anif Asrama Haji Medan, Senin (15/7).

Iwan Zulhami mengatakan, Asrama Haji Medan (Ahmed) menyediakan media center bagi media baik cetak dan elektronik. “Media Centre ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik demi kelancaran tugas rekan-rekan media massa baik cetak maupun elektronik. Ruangan ber-AC dan dilengkapi fasilitas Wifi ini semoga dapat digunakan,” harap Iwan.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala UPT Asrama Haji, Ramlan Sudarto. “Media center ini sudah lama direncanakan, tapi karena satu dan lain hal, barulah tahun ini bisa direalisasikan,” kata Ramlan seraya menambahkan, dengan adanya ruangan media center, para rekan media dapat bekerja dengan lebih nyaman.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan ini, Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenagsu, Kepala UPT Asrama Haji Medan H Ramlan Sudarto SH  dan Kasubbag Informasi dan Humas. (Sor)

Print Friendly