Kakankemenag Medan Bersyukur Keberangkatan Calhaj Kloter 01 Lancar

KANALMEDAN – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Drs. H. Impun Siregar, MA didampingi Ketua DWP Kemenag Kota Medan Dra. Hj. Bintang Hasibuan dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Mashudi, S.Sos, M.AP turut serta melepas keberangkatan jemaah calon haji (calhaj) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Medan (MES), Jumat (12/7).

Kakankemenag Medan mengatakan, jemaah calhaj kloter 1 Embarkasi Medan dilepas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, dan berangkat menuju Bandara Kualanamu pukul 16.15 WIB dan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang pukul 19.03 WIB.

Kakankemenag Medan menjelaskan, jemaah calhaj kloter 01 Embarkasi Medan berjumlah 388 orang didampingi 5 orang petugas terdiri dari 1 orang TPHI, 1 orang TKHI, dan 3 orang TKHI.

Dia juga sangat bersyukur proses keberangkatan jemaah calhaj mulai dari Asrama Haji Medan sampai ke Bandara Kualanamu berjalan  lancar dan senantiasa  berharap penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan dengan lancar dan  sukses.

Kakankemenag Medan juga berpesan kepada calhaj agar selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, mematuhi peraturan yang berlaku saat di tanah suci serta selalu menjaga nama baik bangsa Indonesia di negeri orang. (Sor)

Print Friendly