Calon DPD RI Raidir Sigalingging Sapa Warga Madrasah di Gebyar Madrasah


Raidir Sigalingging saat mengunjungi stan Humbang Hasundutan di arena  Gebyar Madrasah Hebat Bermartabat, Senin (25/3) GOR  Jalan Pancing Medan.

KANALMEDAN- Calon anggota DPD -RI daerah pemilihan (Dapil) Sumatera  Utara Dr (HC) Raidir Sigalingging SE berkunjung dan menyapa  warga madrasah di arena  Gebyar Madrasah Hebat Bermartabat, Senin (25/3) GOR  Jalan Pancing Medan.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Raidir mendatangi satu persatu stan yang ada  seraya menyapa para penjaga dan pengunjung  stan dengan ramah dan bersahabat.

Raidir  mengatakan, kehadirannya di ajang bergengsi tersebut untuk menyapa warga madrasah serta melihat berbagai kreativitas siswa yang dipajang di stan-stan masing-masing madrasah.

Di samping itu, untuk  membangun dan meningkatkan silaturahmi dengan warga madrasah serta memperkenalkan dirinya ikut dalam kontestasi calon anggota  DPD RI periode 2019-2024 dengan nomor 32.

Beberapa stan yang dikunjungi Raidir Sigalingging antara lain stan MAN Humbahas, MAN Tanjungmorawa,  MAN Madina, MTsN Pakam, MTsN 2 Medan, stan Kemenag Medan, Kemenag Samosir, Dairi dan stan Kemenag Labusel.

Setelah mengunjungi beberapa stan dan menyapa para penjaga dan pengunjung, Raidir menyempatkan diri minum jus buatan MTsN 2 Medan, dan membeli beberapa jenis hasil kreativitas siswa madrasah.

Dalam kesempatan itu, Raidir memberi apresiasi pada Kakanwil Kemenag Sumut H Iwan Zulhami, panitia dan seluruh jajaran Kemenag Sumut yang telah bersinergi membuat acara Gebyar Madrasah Hebat Bermartabat dengan menghadirkan ribuan siswa serta deklarasi anti hoax.

“Secara pribadi saya memberi apresiasi pada pimpinan Kemenag Sumut dan Kemenag kabupaten/kota serta warga madrasah yang telah menggelar acara semeriah ini,” kata Raidir seraya berharap, ke depan gebyar madrasah bisa menjadi agenda tahunan dengan lebih meriah lagi.

Terkait kunjungan Raidir Sigalingging itu, beberapa orang pengunjung mengaku senang atas kehadiran calon anggota DPD itu di ajang Gebyar Madrasah.

“Kita senang dan gembira melihat Pak Raidir sebagai calon DPD meluangkan waktu menyapa warga madrasah,” kata beberapa pengunjung dan penjaga stan. (Sor)

Print Friendly