300 Pegawai PDAM Tirtanadi Ikuti Pelatihan Managemen Qolbu

kolbu

KANALMEDAN – Sebanyak 300 orang Pegawai PDAM Tirtanadi mengikuti pelatihan Manajemen Qolbu di Hotel Garuda Plaza Medan.

Pelatihan digelar selama 3 hari, setiap harinya pelatihan diikuti sebanyak 100 pegawai mulai hari Selasa sampai Kamis (22 – 24 Januari 2019).

Pelatihan dibuka Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Arif Haryadian didampingi Kadiv. SDM Zulham Ali Nasution.

Dalam sambutannya, Arif Haryadian mengharapkan, dengan pelatihan ini pegawai PDAM Tirtanadi lebih pandai mengelola hatinya dalam melaksanakan tugas sehari-hari melayani masyarakat.

“Dalam tubuh kita ini ada akal, jasad dan qolbu. Akal merancang tindakan yang akan dilakukan sementara jasad/tubuh melakukan apa yang diperintah akal. Namun terkadang tindakan yang kita lakukan tidak menjadikan kita menjadi mulia karena akal dan tubuh kita tidak dibimbing oleh Qolbu,” kata Arif haryadian.

Arif Haryadian berharap kedepannya pegawai PDAM Tirtanadi menjadi orang-orang yang yang pandai mengelola hatinya. sehingga menjadi orang-orang yang mulia dalam melayani masyarakat.

Sementara Kadiv SDM PDAM Tirtanadi Zulham Ali Nasution mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi kerja bagi pegawai demi meningkatkan produktifitas dan kualitas dalam hidup dan pekerjaan.

Pelatihan ini diselenggarakan bekerjasama dengan dengan MOW Pelatih Bisnis yang berafiliasi dengan SMART Business Coaching Firm Jakarta yang fokus pada practical skill.

Pelatihan di isi dengan materi Kajian Makna Bekerja Sebagai Ibadah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Latief Khan dan Hidup Seimbang dan Berkualitas yang disampaikan oleh Muhammad Ihsan.

Sementara materi Transformasi Hidup Bahagia Dengan Kecerdasan Emosional dan Spritual disampaikan oleh Habibie Suhab.(Jen)

Print Friendly