Warga Harapkan Titi di Perum Datuk Ar-Rasyid, Batangkuis Diperbaiki

KANALMEDAN – Warga yang berada di perumahan Datuk Abdul Ar-Rasyid, khususnya Jl Achiruddin, yang berada di Jalan Pancasila, Desa Payagambar, Batangkuis, Deli Serdang mengeluhkan rusaknya titik yang berada di komplek tersebut.

Berdasarkan pengamatan Kanalmedan.com, titik yang berukuran hampir 2 meter berbentuk double decker itu terlihat menganga bagian sisi kanannya, sehingga mengancam keselamatan warga yang ingin melintas dari kompleks menuju jalan keluar perumahan.

“Hampir jatuh saya pak, karena saya melintas malam hari dan pas hari hujan pula,” sebut warga Payagambar yang enggan disebut namanya.

Dia menambahkan, jika tidak hati-hati, maka orang yang lalu lalang keluar masuk perumahan itu bisa terperosok ke dalam parit yang berada di dekatnya.

Amatan Kanalmedan.com, yang melintas ke lokasi terlihat ada beberapa besi yang menganga yang juga siap menerkam mangsa.

Anak-anak yang setiap sore bermain bola di lokasi terlihat khawatir jika mereka tidak hati-hati. Mereka bisa terluka.

Menanggapi kerusakan titi ini, Kepala Desa Batang Kuis Pekan, Khairul Arzani, SH membenarkan kondisi tersebut. “Yang memang rusak, mau diperbaiki, ada orang di kompleks itu yang mau memperbaikinya, pokoknya nanti diperbaiki,” katanya kepada Kanalmedan.com di kantor kepala desa di Batangkuis, kemarin.

Dia menyebutkan, perbaikan titi itu sudah dikordinasikan dengan sejumlah pihak (partono)

Print Friendly