Apartmen The Reiz Condo Terbakar

Image result for The reiz condoKANALMEDAN – Kebakaran hebat melanda sebuah apartmen mewah di Jalan Tembakau Deli Medan, Minggu siang (1/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Api tampak melahap gedung mentereng Apartemen The Reiz Condo

Apartemen itu sebenarnya masih dalam tahap pembangunan namun konstruksi utamanya sudah terbentuk.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kobaran api menjilati salah satu lantai hingga menyebar ke lantai lain. Para pekerja langsung beramburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Menurut Ismail, salah seorang pekerja di proyek pembangunan apartemen itu, lantai P6 sebenarnya dirancang untuk dijadikan lokasi parkir kendaraan dan gudang logistik. Namun dia tak tahu pasti penyebab kebakaran itu.

Belum tau apa penyebab pasti yang membakar di lantai 4 gedung apartemen The Reiz Condo.

Hingga kini pemadam masih berusaha memadamkan api. Suara sirine mobil damkar terus berkumandang di lokasi. Sementara di luar gedung, para pekerja proyek bangunan The Reiz Condo masih memadati lokasi.

Pekerja The Raiz Condo, AS (41) mengatakan, tidak tau bagaimana kejadian pasti bagaimana api muncul. “Kami yang bekerja tepat di bawah lantai yang terbakar, berlarian keluar gedung. Yang terbakar yakni P6 atau lokasi parkir, yang masih dijadikan gudang logistik,” ujar pria berkulit gelap, saat ditemui di lokasi kebakaran. Pemadam kebakaran terus berdatangan ke lokasi, semprotan air terus dilakukan petugas damkar untuk menjinakkan api. (partono)

Print Friendly