Siswa/i SDS Global Prima Raih Prestasi di Ajang HSDC 2018

drawingKANALMEDAN-MEDAN : Siswa/i SDS Global Prima kembali mengukir prestasi di ajang yang diselenggarakan oleh HiLo School Drawing Competition (hsdc) 2018.

Kegiatan lomba mewarnai ini adalah ajang tahunan dari HiLo dan dibuat dalam 2 kategori, yaitu mewarnai tingkat I-III SD serta lomba melengkapi gambar kelas tingkat IV-VI SD yang diikuti oleh seluruh siswa SDS Global Prima sejumlah 504 siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2018 lalu, yang pengerjaannya didampingi oleh orangtua di rumah.

Siswa/i berhasil meraih peringkat I, II dan III pada masing-masing kategori dan pemenang favorit.

Siswa/i berprestasi lomba mewarnai kategori tingkat I-III tersebut atas nama Tionandus Alvin Simbolon Kelas 1 Opal masuk peringkat pertama, peringkat kedua diraih Christian Federico Sitorus Kelas 3 Garnet dan Kania Putri Aliya Bahri Lubis kelas 2 Diamond berhasil meraih peringkat ketiga. Lomba melengkapi gambar kategori tingkat IV-VI, peringkat I berhasil di raih oleh Zahra Putri Shafa Bahri Lubis Kelas 6 Amethyst, peringkat kedua diraih oleh Ruth Chelsya Laura Sianturi Kelas 5 Emerald dan peringkat ketiga diraih oleh Inggrid Cecilya Simbolon Kelas 4 Moonstone.

Selain itu, ada pula siswa yang meraih juara favorit antara lain diraih oleh Oswellov Hutabarat Kelas 3 Topaz, Juan Mavis Sembiring Kelas 1 Zircon, Nabila Azka Putri Valen Kelas 1 Zircon dan Paul Cornelius Kelas 1 Opal.

Bagi para pemenang mewarnai kategori tingkat I-III dan Lomba melengkapi gambar kategori kelas IV-VI akan maju ke babak selanjutnya yang akan di gelar HiLo School pada hari Minggu, 13 Mei 2018 di Plaza Medan Fair.

Kepala Sekolah SD Yubaniar Pratiwi  SS MS mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi anak didiknya.

“Siswa/i Global Prima luar biasa, mereka mampu mengukir prestasi yang membanggakan tak luput dari belajar keras, ketekunan, disiplin dan kreativitas peserta didik,” katanya.

Sementara itu, koordinator Global Prima Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa/siswinya.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang diukir siswa/i Global Prima,” ujarnya.

Menurut Willy Tanjaya, prestasi tersebut bisa terwujud juga karena sekolah Global Prima menyediakan sarana dan prasarana, sekaligus tim pendidik yang profesional di bidangnya. (rel/siahaan)

Print Friendly