PDM Sidimpuan Doakan Rusydi-Rosad Menjadi Pemimpin

KANALMEDAN – PADANGSIDIMPUAN : Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Padangsidimpuan Amil Mazhul mendoakan Rusydi-Rosad, Calon Walikota Padangsidimpuan menjadi pemimpin, Minggu, (8/4/2018).

Hal tersebut dikatakan Amil Mazhul  di hadapan 300-an anggota Muhammadiyah se-kota Padangsidimpuan yang hadir pada pengajian Muhammadiyah Padangsidimpuan di Universitas Muhammadiyah Tapanuliselatan (UMTS), Jalan Sutan Muhammad Arif  kota Padangsidimpuan.

“Pengajian ini bukan kampanye,” ujarnya  saat didaulat memberi sambutan pada pengajian yang dihadiri oleh rektor UMTS, Mukhsana Pasaribu dan wakil ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara (PWM-SU), Dr Muhammad Qorib, MA.

Akan tetapi, lanjut dijelaskannya, pengajian yang merupakan agenda rutin ini untuk mendoakan Paslon Nomor 2.

“Bukan kampanye, tetapi mendoakan paslon nomor  2  yang datang  kesini (UMTS) agar menjadi pemimpin,” jelas orang nomor satu di PDM kota Padangsidimpuan ini.

Sementara itu, pada pengajian yang mengambil tema ‘Dakwah Merupakan Strategi Pencerahan Menuju Indonesia  Berkemajuan’, rektor UMTS memaparkan serta mengajak para hadirin untuk senantiasa berdoa disertai ikhtiar secara terus menerus agar Muhammadiyah senantiasaa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan kemanfaatan terbaik untuk kemajuan umat dan bangsa.

Senada dengan itu, Dr Qarib dalam kesempatannya menyampaikan program kerja Muhammadiyah Sumut yang semakin baik serta tausiah tentang ilmu ajaran agama Islam.

Sekaitan dengan itu Calon Walikota Sidimpuan Nomor 2 Rusydi Nasution didampingi istri yang hadir pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuannya berupa 120 sak semen. (Awal HSB)

Print Friendly