Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Melayat ke Rumah Warga

friskasihombing

 

KANALMEDAN – Polisi Wanita (Polwan) yang satu ini bisa dikatakan tidak kenal lelah. Selain aktif menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Putih Timur 1, Bripka Friska Sihombing  ini sangat perduli dengan masyarakat di wilayahnya.

Buktinya, Rabu 14 Pebruari 2018, sebagai bentuk keperdulian serta ungkapan rasa belasungkawanya terhadap warga di wilayah kerjanya, personel Polsek Medan baru ini  melayat kerumah warga binaannya  Almarhum  Ibu Sabar Boru Manurung, Jalan Punak Lorong Nauli Gang Buntu Nomor 4-A Lingkungan  5 Kelurahan Sei Putih Timur 1 Medan.

Kedatanagan  Bripka Friska Sihombing ke rumah duka tersebut  menunjukan kepeduliannya sebagai  seorang anggota Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat di samping kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai hamba tuhan. Oleh sebab itu, beliau turun langsung.

“Bripka Friska Sihombing menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Keluarga yang ditinggalkan agar jangan larut dalam kesedihan dan mengajak keluarga almarhum untuk  mengirim doa agar almarhumah diterima di sisi Tuhan,” ujar Kapolsek Medan baru, Kompol Victor Ziliwu SH, SIK, MH.

Dijelaskannya, kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sangat mulia. Sebab, ia bekerja di luar jam kerja normal.

“Memang segala bentuk kegiatan sosial adalah salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas. Kegiatan Bhabinkamtibmas ini sangat mulia dikarenakan turut hadir dalam melayat warga binaan yang tujuannya  untuk membangun hubungan dan silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat,” jelas mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini. (Adek)

Print Friendly

Post source : Bhabinkamtibmas

About The Author

Related posts