Kampanye Budaya Cuci Tangan di RSU Martubung

KANALMEDAN – Kegiatan perlombaan Dance atau tarian dilaksanakan RSU.Delima Martubung dalam rangka turut mengkampanyekan budaya cuci tangan yang bersih dan sehat di halaman RSU Delima Martubung Jalan KL.Yos Sudarso Km 15,5 Medan Labuhan.

Acara yang didukung atas kerjasana pihak komite Pencegahan dan Penangulangan Inpeksi (PPI) ini diwarnai dengan perlombaan tarian (dance) yang diikuti 13 grup dance melibatkan sejumlah perawat dan dokter, petugas satpam, cleaning service, perawat RSU dan UGD, maupun pekerja tukang masak.

Perlombaan tersebut berlangsung sukses Sabtu (14/02/2017) di halaman RSU Delima yang antusias disaksikan ratusan warga, apalagi kegiatan ini dirangkaikan dengan atraksi joget asyik dari para peserta lomba diiringi dengan hiburan musik keyboard Alonk sekaligus menghibur penonton dengan sejumlah lagu-lagu pilihan.

Akhirnya dewan juri mengumumkan para juaranya yakni juara 1 diraih Group secondy gravida, juara 2 Primi gravida, disusul jura 3 diraih group Aman, serta juara harapan 1 diraih apotik delima, harapan 2 group dari CPU dan juara harapan ketiga harus puas diraih group dari Debridement.

H.Hayat Samosir didampingi Hj.Nur Delima Sihombing selaku pemilik RSU Delima Martubung mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan guna turut mengkampanyekan budaya cuci yang sehat dan bersih pada masyarakat.

Sekaligus dalam rangka persiapan Terakreditasinya RSU Delima menjadi rumah sakit yang kategori menjadi rumah sakit yang berkelas siap melayani kesehatan maupun pengobatan bagi masyarakat apalagi RSU Delima saat ini telah menjalankan program pendidikan guna turut mencerdaskan anak bangsa dengan hadirnya Sekolah keperawatan.

H.Hayat Samosir didampingi Hj.Nur Delima Sihombing selaku pemilik RSU Delima Martubung mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan guna turut mengkampanyekan budaya cuci yang sehat dan bersih pada masyarakat.

Sekaligus dalam rangka persiapan Terakreditasinya RSU Delima menjadi rumah sakit yang kategori menjadi rumah sakit yang berkelas siap melayani kesehatan maupun pengobatan bagi masyarakat apalagi RSU Delima saat ini telah menjalankan program pendidikan guna turut mencerdaskan anak bangsa dengan hadirnya Sekolah keperawatan. papar samosir. (tim)

Print Friendly