Heboh, Warga Temukan Bayi di Tepi sungai

BAYIDIBUANG1

BAYIDIBUANG1KANALMEDAN – Warga di kawasan Jalan Teratai Pasiran Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun Jumat, (9/2/2018) malam mendadak heboh.

Pasalnya, seorang warga bernama Ita, penduduk  setempat menemukan bayi laki-laki dibuang di tepi sungai beralaskan plastik dan kain.

Jelas saja, temuan tersebut membuat warga geger dan mengerumuni lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi membenarkan adanya bayi ditemukan warga di tepi sungai.

“Benar, pada hari Jumat 09 Pebruari 2018 sekira pukul 19.30 WIB warga setempat bernama Ita menemukan bayi di tepi sungai,” ujar Kompol Martuasah menjawab wartawan.

Selanjutnya, Tobing menjelaskan, temuan tersebut langsung dilaporkan Ita kepada Erwin, Kepling setempat.

“karena bayi sudah sempat terendam air, Ita dan Kepling langsung membawa bayi tersebut ke bidan Rahmini  dan menghubungi Polsek Medan Kota,” jelas mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Ditambahkannya, petugas yang menerima laporan dipimpin Panit Dalam Unit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Jurnal Aritonang langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Nah, dari keterangan  bidan, ternyata bayi tersebut baru dilahirkan oleh seorang wanita berinisial RL (30) mengaku tinggal di Jalan Mahkamah Ujung di kliniknya,” tambah alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Oleh sebab itu, Tobing menegaskan, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terhadap wanita yang diduga telah membuang bayi yang baru dilahirkannya itu.

Print Friendly

Post source : Kelurahan Hamdan

About The Author

Related posts