Perencanaan Revitalisasi Aula Asrama Haji Ditender Ulang

sutrisno

sutrisnoKANALMEDAN – Perencanaan revitalisasi pembangunan aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan harus tender ulang karena delapan  perusahaan yang memasukkan penawaran tidak ada yang memenuhi persyaratan sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Hal tersebut dikatakan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Medan (Ahmed), H Sutrisno MSi, Rabu (31/1/2018).

Setelah ada pemenang tender perencanaan, kata Sutrisno, pada tanggal 1 Maret 2018 kontrak perencanaan dan selanjutnya dilaksanakan tender pisik karena gedung aula itu harus sudah selesai dikerjakan bulan oktober tahun 2018.

“Kita berharap pembangunan gedung aula madinatul hujjaj asrama haji Medan selesai tepat waktu” kata mantan kasubbag perencanaan Kanwil Kemenagsu ini.

Terkait akan dilaksanakannya revitalisasi gedung aula madinatul hujjaj, maka untuk kelancaran pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun 2018, untuk  sementara dipindahkan ke aula Jabal noor karena revitalisasi gedung jabal noor diperkirakan sidah selesai dibangun pada bulan Maret tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Sutrisno juga mengatakan, bahwa untuk tahun anggaran  2019, pihaknya sudah menyampaikan proposal bantuan dana pada pemangku kepentinhan untuk pembangunan  dapur dan ruang makan jemaah.  “Kalau dua gedung itu selesasi direvitalisasi, maka untuk sementara tidak ada lagi pembangunan gedung di Asrama Haji Medan,” tandasnya seraya menambahkan karena faktor  keterbatasan lahan Asrama Haji. (Sor)

Print Friendly

Post source : H Sutrisno MSi

About The Author

Related posts