Jelang Pelantikan, PAC – PP Petisah Rapat Persiapan

pac

pacKANALMEDAN –  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC – PP) Kecamatan Medan Petisah  Priode 2017-2020 menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus PP Kecamatan Medan Petisah di kediaman ketua PAC PP Kecamatan Medan Petisah, Octo Simagunsong SH, Jalan Pengayoman Medan Senin, (15/1/2017).

Pelantikan tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, (21/1/2018) mendatang.

“Rapat persiapan ini sengaja kita lakukan sebagai ajang silatutahmi dan persiapan anggota menuju pelantikan pada hari Minggu mendatang,” ujar Octo Simangunsong SH.

Lanjut diungkapkannya, segala persiapan telah dilakukan, dari pembentukan panitia pelantikan hingga ke seluruh acara yang akan dilaksanakan nantinya.

“Rapat ini juga sekaligus mengevaluasai  sekaligus pemantapan persiapan menuju pelantikan,” ungkap Octo.

Selain itu, Octo mengaharapkan  pada pelaksanaan pelantikan nantinya,  seluruh kader yang akan dilantik dapat bekerja dan menjalankan roda – roda organisasi dengan baik dan benar,  sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Pemuda Pancasila.

Senada dengan Octo, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila,  Timo mengharapkan rapat kali ini adalah ujung dari persiapan pihaknya menuju pelantikan.

Pantauan di lokasi, Rapat kepanitian ini diikuti puluhan kader pemuda pancasila se-kecamatan Medan Petisah.

Tidak hanya itu, rapat juga diakhiri dengan pembacaan Surat keputusan susunan kepengurusan PAC Medan Petisah dan pemaparan oleh  ketua panitia pelantikan, M Sabar. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts