Blusukan, Polsek Medan Kota Bantu Korban Banjir

blusukankotaKANALMEDAN – Guna meringankan beban warga yang terkena banjir di wilayah hukumnya, Polsek Medan Kota memberi bantuan sembako.

Bantuan itu sendiri diserahkan langsung oleh Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Medan Kota Ibu Roulien tobing beserta pengurus, Waka Polsek Medan Kota, Kanit Binmas, Kanit Provos, Para Bhabinkamtibmas beserta personel Polsek Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya merupakan wujud keperdulian polri terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah. “Salam dari Pak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho dan Pak  Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja. Ini merupakan bentuk keperdulian polri,” ujar Kompol Martuasah saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Jalan Brigjen Katamso Keluraham Sei Mati dan Jalan Brigjen Katamso Gang Mantri Kamung Aur, Selasa, (7/11).

Tobing berharap, agar kepala lingkungan masing – masing dapat mendistribusikan bantuan yang diberikan kepada warganya. “Kepada para kepling, kita harapkan bisa mendistribusikan sembako kepada warganya yang terkena  dampak banjir,” harap mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Kota ini mengimbau agar kepling juga menyampaikan kepada Lurah untuk membangun posko kesehatan dan posko bantuan untuk warga yang terkena dampak bencana banjir.

Menanggapi itu, warga masyarakat setempat menyambut baik kegiatan blusukan sebagai bentuk keperdulian polri kepada warga korban banjir. “Kami sangat mengapresiasi keprdulian polri dalam hal ini Polsek Medan Kota. Semoga bantuan yang diberikan memberi manfaat bagi kami,” ucap warga. (Adek)

Print Friendly