Libur Pun,Satgas TMMD Kodim 0201/BS “Berjibaku” Kerjakan Sasaran Fisik

MEDAN-Meskipun hari ini libur dan seharusnya para Prajurit TNI yang tergabung di Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS berkumpul bersama keluarga masing-masing,namun Prajurit TNI dibantu masyarakat dan personel Polisi tetap mengerjakan sasaran fisik TMMD,Sabtu (0807/2017).

“Program TMMD harus dikerjakan agar selesai tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat,”ujar Wadansatgas TMMD Kodim 0201/BS Letkol Inf Edison.

Saat ini,dihari kelima Satgas TMMD masih melakukan beberapa pengerjaan fisik,seperti pekerjaan perehaban Mesjid Taqwa dengan pemasangan paving blok halaman mesjid dan pengecatan tembok mesjid dan perehaban Mesjid Jamik di Lingkungan 20 Belawan Sicanang juga memasang paving blok.

Selain itu,pekerjaan pembentukan badan Jalan Tanggul di Lingkungan 20 Sicanang sepanjang 350 meter,pekerjaan perehaban SDN 065010 Belawan Sicanang,pekerjaan pembuatan badan jalan sepanjang 500 meter di Lingkungan 20 Belawan Sicanang dan pembuatan jembatan semi permanent penghubung Jalan Tambak di Lingkungan 18 Sicanang sepanjang 14 meter
“Seluruh pengerjaaan kegiatan fisik ini di bantu masyarakat dan anggota Kepolisiaan dari Polres Belawan,”sebut Wadan Satgas .(ryan)

Print Friendly