Door! Penganiaya AKP Rangkuti Tersungkur

Penganiaya_akprangkuti

KANALMEDAN – Unit Pidana Umum Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan AKP Akhiruddin Rangkuti.

Tidak tanggung – tanggung, Polisi terpaksa memberi tindakan tegas terhadap pelaku karena berupaya melakukan perlawanan.

Informasi diperoleh, Minggu, (16/4/2017) menyebutkan, tersangka yang dimaksud adalah Rudi Iswanto alias Apek (35) penduduk Jalan Jermal XV Gang. Dojo Kecamatan Percut Sei Tuan dan Manal Alfuandi Saragih alias Manal (24) warga Jalam Jermal XV Gang. Mesjid Kecamatan Percut Sei Tuan, para tersangka dibekuk dari Jalan Tuba IV Bromo Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan, AKBP Febriansyah yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Benar. Para tersangka sudah kita amankan,” kata AKBP Febriansyah lewat sambungan telepon.

Selain itu, orang nomor satu di Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan ini menerangkan, untuk sementara ada enam orang tersangka. “Semuanya ada enam. Tapi untuk datanya besok kita release, “terang Alumnus Akpol tahun 1999 ini.

Saat ini, Febriansyah menambahakan, kedua tersangka yang ditembak tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. “Pelaku saat ini di Rumah Sakit Bayangkara guna menjalani perwatan,” tambahnya.

Sebelumnya, AKP A Rangkuti yang merupakan petugas Direktorat Narkotika dan Obat – obatan Kepolisian Daerah Sumatera Utara dibacok oleh sejumlah orang saat melakukan penggerebekan narkotika di Jalan Jermal XV.(Adek)

Print Friendly