Keluarga Besar MAPN 4 Medan Halal Bihalal

KANALMEDAN-Keluarga besar Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 Medan halal bihalal pada Rabu (18/4) di lapangan MAPN 4 Medan.

Acara tersebut dihadiri kepala MAPN 4 Medan, Syarifuddin, S.Pd.I, MA, para guru dan siswa-siswi serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Syarifuddin mengingatkan pentingnya saling memaafkan satu sama lain sebagai landasan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

“Momen Halal Bihalal ini hendaknya bukan hanya sekadar tradisi, tetapi adalah sebagai wujud kebersamaan dalam membangun atmosfir positif di antara kita,” kata Syarifuddin.

Menurut Syarifuddin, momentum halal bihalal bukan hanya sekedar maaf memaafkan, tetapi juga merupakan refleksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan hati yang terbuka, bersama-sama menatap masa depan dengan optimistis.

Halal Bihalal 1445 H di MAPN 4 Medan tahun ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk memupuk rasa saling pengertian dan kebersamaan yang kokoh di antara seluruh warga MAPN 4 Medan.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi dan menjadi bekal dalam melangkah ke depan untuk meraih cita-cita,” kata Syarifuddin.

Ia juga mengingatkan para guru agar meningkatkan kinerja dan berinovasi sesuai keterampilan dan keahlian masing-masing.

Juga mengingatkan siswa agar selalu menjaga namabaik madrasah dengan menghindari dan menjauhi perbuatan yang tidak mencerminkan kepribadian seorang siswa yang berilmu dan berakhlak mulia.

“Saya berharap semua warga madrasah baik guru maupun siswa supaya berkolaborasi membangun madrasah sesuai bidangnya masing-masing,” kata Syarifuddin. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.