Keluarga Besar Bimas Kristen Kemenag Medan Peduli dan Berbagi

KANALMEDAN – Keluarga besar seksi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama ( Kemenag)Kota Medan peduli dan berbagi pada pramubakti dan masyarakat sekitar Kantor Kemenag Medan, Jumat ( 5/4).

Bentuk kepedulian tersebut yaitu dengan memberikan paket sembako pada warga yang berhak menerimanya.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr H Impun Siregar MA diwakili Kasi Bimas Kristen, Drs Maruli Tua (MT) Hasugian MPdK, pemberian sembako kepada pramubakti dan warga sekitar Kantor Kemenag Medan adalah sebagai salahsatu wujud kebersamaan dan tali asih untuk lebih mempererat silaturahmi antar sesama umat lintas agama. “Hal ini juga sejalan dengan momentum Perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2024,” kata Maruli.

Dalam kesempatan tersebut, Maruli Tua didampingi Pengawas, Penyuluh agama Kristen, Guru Agama MP-PAK dan Budi Pekerti Dasar dan Menengah serta ASN) di Kantor Kemenag Kota Medan, berharap, melalui aksi solidaritas sosial tersebut, jalinan silaturahmi antar umat beragama di kota Medan tetap terjalin dan terbina dengan baik dan harmonis.

“Kami berharap, para penerima tidak memandang dari segi jumlah materi yang diberikan tetapi lihatlah dari sisi perspektif keikhlasan dan ketulusan Kami para ASN khususnya di seksi Bimas Kristen Kemenag Medan” kata MT, seraya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M. (Sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.