Besok Anies Kampanye Akbar di Sumut, Dewan Pakar Timnas Bambang Priono Yakin Masyarakat Sumut Menangkan AMIN

KANALMEDAN – Dewan Pakar Timnas Untuk Perubahan Dr Bambang Priono SH, MH bertolak ke Sibolga dari Bandara Kualanamu dalam rangkaian survei kesiapan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Tapsel untuk kehadiran Capres RI Anies Baswedan pada kampanye akbar yang dijadwalkan di Kota Padang Sidimpuan, Kamis, 1 Februari 2024 mulai pukul 10.00 WIB.

“Kalau kita melihat antusias masyarakat Sumut untuk hadir bersama Capres Anies Baswedan dalam kampanye akbar di Padang Sidimpuan dan Deli Serdang, insya Allah pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) menang signifikan di Sumatera Utara,” tegas Bambang Priono di Bandara FL Tobing Pinang Sori, Tapteng, Rabu siang (31/1/2024).

Bambang Priono bersama Ketua TPD Sumut Letjen TNI ( Purn) Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM terbang dari Bandara Kualanamu Deli Serdang ke Tapteng untuk lanjut perjalanan darat Ke Padang Sidimpuan. Menurut Bambang Priono Anies akan hadir langsung pada kampanye akbar di Kota Padang Sidimpuan dan Lapangan Reformasi, Tembung, Deli Serdang, Kamis 1 Februari 2024.

“Tentang banyaknya isu jika pasangan Anies dan Muhaimin diberi amanah menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029 maka anggaran bansos akan dihapus, itu hoax. Yang benar adalah Paslon nomor urut ini justru akan menaikkan anggaran program
Bansos, Dana Desa Rp5 miliar, lapangan kerja baru 15 juta, pembangunan 40 kota setara Jakarta, dan banyak lagi sesuai dengan visi misi pasangan AMIN. Begitu juga masalah hukum yang selama ini tumpul ke atas dan tajam ke bawah, juga akan diperbaiki. Karena kita semua di negara demokrasi, kedudukan rakyat sama di mata hukum,” tegasnya.

Contoh lain, kata Bambang, akhir-akhir ini banyak di selebaran kampanye Anies dan Muhaimin di JIS Kemayoran Jakarta Pusat akan dibatalkan. Ini hoax. Dan saya pastikan tidak ada pergeseran tempat dan waktu kampanye AMIN di JIS,” tegas Bambang.

“Jadi kita ini di negara demokrasi harus kita bangun demokrasi yang benar, bukan negara monarki, karena negara monarki itu tidak dikenal di Indonesia,” kata Bambang seraya berharap, kampanye akbar di Padang Sidimpuan dan Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara bisa berjalan dengan tertib dan lancar , tenang dan damai. “Karena kita paham kehadiran masyarakat tidak bisa dibendung untuk perubahan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua,” tambahnya.

Kepada masyarakat pemakai jalan raya atau bandar udara yang dilalui oleh pendukung AMIN di Sumut pastinya akan terganggu. “Saya mewakili Timnas dan , TKD AMIN memohon maaf kepada masyarakat yang tidak nyaman dan terganggu ” tutur Bambang.

Bambang juga mengatakan, kalau tanda-tanda kemenangan AMIN semakin nyata. “Untuk itu saya ajak keluarga, saudara, teman dan tetangga untuk hadir bersama dalam Kampanye Akbar di Provinsi Sumatera Utara,” tegas Bambang. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.