Dr Bambang Priono: Kehadiran Masyarakat di Kampanye Akbar Anies Baswedan Tak Terbendung

KANALMEDAN – Dewan Pakar Timnas Untuk Perubahan Dr Bambang Priono SH, MH menjelaskan, pihaknya tidak mungkin membendung gerakan masyarakat untuk menghadiri Kampanye Akbar Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN ) di setiap provinsi atau kabupaten/kota di Indonesia.

“Sama halnya Kampanye Akbar yang akan dihadiri Capres RI Anies Bawesdan di Sumut tanggal 1 Februari 2024 lusa, baik di Kota Padang Sidimpuan maupun di Lapangan Reformasi Deli Serdang, mana mungkin kita bendung kehadiran masyarakat yang penuh harapan untuk perubahan Indonesia,” kata Bambang Priono SH, MH didampingi Rahudman Harahap selaku Dewan Pakar Partai NasDem Sumut dan Drs Syaiful Syafri MM Wakil Ketua DPW PKB Sumut usai meninjau lokasi kampanye, Selasa (30/01) di All Day Coffee Medan.

Menurut Bambang Priono, keinginan perubahan untuk keadilan dan kesetaraan ekonomi merupakan harapan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua.

“Karenanya hampir setiap hari berbagai kalangan masyarakat secara berturut-turut mendeklarasikan pemenangan pasangan AMIN pada Pemilu 2024,” kata Bambang.

Sementara itu Rahudman Harahap menegaskan bahwa untuk kampanye Akbar 1 Februari 2024 baik untuk Kota Padang Sidimpuan maupun Deli Serdang, masyarakat sudah menunggu kehadiran Capres Anies Baswedan. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.