Kepala LLDikti Terima Audiensi Pengurus Yayasan UISU, Siap Dukung Menuju UISU Unggul

Kepala LLDikti Wilayah I Sumut Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, MA, PhD menerima audiensi Ketua Pengurus Yayasan UISU Periode 2024-2029, Ir. Indra Gunawan, MP (Ketua Umum), Muhammad Idris, SH, MH (Sekretaris Umum) dan  Ir. Armansyah, MT (Bendahara Umum ) serta Teuku Daudsyah, SH.MH (Ketua Bidang Pengembangan Kampus) di Kantor LLDikti Wilayah I, Tanjung Sari Medan, Selasa (23/1).

KANALMEDAN – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I Sumatera Utara Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, MA, PhD secara resmi menerima audiensi Pengurus Yayasan UISU, di ruang kerjanya, Kantor LLDikti Jalan Sempurna Tanjung Sari Medan, Selasa (23/1) petang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Periode 2024-2029, Ir. Indra Gunawan, MP yang didampingi Sekretaris Umum Muhammad Idris, SH.MH, Bendahara Umum Ir. Armansyah, MT dan Ketua Bidang Pengembangan Kampus Teuku Daudsyah, SH, MH kepada wartawan usai audiensi.

Dalam audiensi yang penuh dengan suasana keakraban itu, Kepala LLDikti mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Yayasan UISU periode 2024-2029 yang ditetapkan berdasarkan Rapat Pembina Yayasan UISU tanggal 23 Desember 2023. Prof. Saiful Anwar Matondang mengatakan bahwa pihaknya sangat optimistis UISU akan semakin baik di bawah kepemimpinan  Ir. Indra Gunawan, MP sebagai Ketua Umum.

Kepala LLDikti Wilayah I Sumut itu berpesan agar UISU terus meningkatan kualitas sebagai perguruan tinggi yang unggul. “Saya yakin Pak Indra dan jajaran Pengurus Yayasan  memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan UISU, untuk itu kami siap bersama-sama dengan Pengurus Yayasan UISU memajukan UISU menjadi PTS yang unggul di Sumatera Utara,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, LLDikti juga akan mensupport secara full dalam pembukaan Program Sudi S3 Menajemen dan Ilmu Hukum. Termasuk akan terus mensupport penyaluran beasiswa KIP kepada UISU tentunya dengan penambahan kuota.

Pada pertemuan itu, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Ir. Indra Gunawan, MP menjelaskan bahwa masa kepengurusannya mulai aktif pada 17 Januari 2024 setelah berakhirnya masa bakti Pengurus Yayasan UISU periode 2019-2024, pada tanggal 16 Januari 2024. Disampaikan Ir. Indra Gunawan MP bahwa  Pengurus Yayasan UISU kali ini memperioritaskan peningkatan kualitas SDM dan sarana prasarana. “Pengurus Yayasan UISU periode ini, sebagaimana amanah Pembina Yayasan UISU yang dipimpin oleh T. Hamdy Osman Delikhan Al Haj berkomitmen penuh untuk memajukan UISU di tengah persaingan ketat PTS di Sumatera Utara ini,”ucapnya.

Selain itu, Ir. Indra Gunawan MP juga menyatakan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh Pengurus Yayasan UISU periode lalu. “Khususnya dalam penguatan SDM dan peningkatan kualitas sarana dan prasarana di UISU untuk mewujudkan UISU unggul,”sambungnya. Hal itu katanya, pada akhirnya akan berpengaruh pada kualitas lulusan UISU yang mampu bersaing di era global ini.

Untuk mencapai peringkat akreditasi unggul, Pengurus Yayasan UISU akan terus membangun sinergitas dan kolaborasi dengan Pimpinan Akademik UISU, di bawah kepemimpinan Rektor UISU Prof. Dr. Safrida, SE. MSi. “Pengurus Yayasan UISU sebagai organ eksekutif perpanjangan tangan Pembina Yayasan UISU akan terus membina hubungan yang harmonis serta menjaga kondusifitas akademik dengan mensupport  program akademik khususnya percepatan menuju UISU Unggul, di antaranya rencana pembukaan Prodi Dokotal Hukum dan Manajemen pada tahun ini,” lanjut Indra. [Nas]

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.