Masyarakat Minang Deklarasi Dukung AMIN, Bambang Priono: Insya Allah Menang Satu Putaran

KANALMEDAN – Masyarakat perantau asal Minangkabau yang berdomisili di Jakarta dan luar Jakarta mendeklarasikan dukung pasangan nomor urut 1 Capres dan Cawapres RI Pemilu 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Baal Room Hotel NAM Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (21/01/2024).

Deklarasi dukung AMIN diawali dengan musyawarah akbar atas keinginan masyarakat Minang untuk perubahan dalam membangun masyarakat Indonesia yang sejahtera untuk semua. Deklarasi dihadiri langsung Capres Anies Baswedan bersama Dewan Pakar TKN AMIN Dr Bambang Priono SH, MH.

Anies Baswedan dalam sambutannya menjelaskan bahwa dukungan yang diberikan masyarakat Minangkabau merupakan bentuk harapan dan kepercayaan masyarakat Minangkabau untuk perubahan dan perbaikan dalam kemajuan kehidupan masyarakat.

“Masyarakat Minang selalu ingin perubahan, dan untuk itu saya memberi apresiasi atas keinginan perbaikan dan perubahan untuk kemajuan bangsa ini,” kata Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022 ini.

Sementara itu, Dewan Pakar TKN untuk Perubahan Indonesia Dr Bambang Priono SH, MH ketika ditanya wartawan menjelaskan bahwa deklarasi masyarakat Minang dukung AMIN terdiri dari masyarakat asal Minang yang berada di Indonesia maupun di luar negeri.

“Ini bukti masyarakat dari berbagai suku bangsa yang berkeinginan perubahan untuk Indonesia dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua, termasuk hari ini dari masyarakat Minangkabau. Maka diyakini kemenangan pasangan AMIN pada Pilpres 14 Februari 2024 semakin nyata, dan menang satu putaran insya Allah akan terwujud,” kata Bambang. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.