42 Katim Kanwil Kemenagsu Dikukuhkan

KANALMEDAN-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara ( Kakanwil Kemenagsu) H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM kukuhkan dan serahkan Surat Keputusan ( SK) Ketua Tim ( Katim) Kerja pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Senin (15/1).

Keputusan tersebut tertuang dalam Keputusan Kakanwil Kemenag Sumut nomor 74 Tahun 2024 tertanggal 12 Januari 2024.

Keputusan penetapan Ketua Tim Kerja bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien guna meningkatkan kinerja pemerintahan dan pelayanan publik utamanya dalam bidang keagamaan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, kata Kakanwil saat memberi bimbingan dan arahan pada 42 orang Katim.

Kakanwil minta semua ketua tim yang ditunjuk dan dilantik agar mendukung pimpinannya dan bekerja dengan maksimal.

“Siapapun yang terpilih merupakan orang-orang yang dapat mendukung suksesnya program yang dijalankan. Ada hikmah dan manfaat dari semua ini. Maka itu, terima dengan Ikhlas amanah ini sehingga apa yang dikerjakan berjalan dengan optimal,” kata Qosbi seraya menambahkan agar ketua tim menyiapkan tim kerja di tempat masing-masing agar seluruh ASN yang berada di Kanwil Kemenagsu bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Saat ini, kata Kakanwil telah dibentuk Tim Implementasi Manajemen Kinerja yang memudahkan ASN melaksanakan kinerjanya agar Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) masing-masing dapat tercapai secara optimal.

“Kita patut bangga karena kita sudah punya Tim Implementasi Manajemen Kinerja. Kita juga punya Agen Perubahan untuk mendukung kinerja tersebut. Ini menunjukkan Kanwil Kemenagsu terus berbenah dan meningkatkan upayanya menjadi yang terbaik.

Ketua Tim Kerja pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara: Mhd. Imron Rosyadi, S.E.I. sebagai Katim Perencana dan Program, Dr. Azizah Hanim, M.Ed., M.Hum sebagai Katim Umum dan PTSP, Mulia Banurea, S.Ag, M.Si sebagai Katim Humas, Data, dan Informasi, Nur Muhammad Anshari, S.E., M.M. sebagai Katim Keuangan dan BMN, H. Tarmuji, SE, M.A.P. sebagai Katim Kepegawaian dan Sumber Daya dan Pengembangan SDM, H. Syafaruddin Lubis, S.H., M.Si sebagai Katim Hukum, Advokasi, Kerjasama, dan Pengawasan Orang Asing, Drs. H. Ahmad Suhaimi, M.A sebagai Katim Organisasi Tata Laksana dan Reformasi Birokrasi, H. Ibnu Mufid, S.Ag, M.A.P. sebagai Katim Kerukunan Umat Beragama dan Pelayanan Umat Khonghucu.

H. Muhammad Darwin Harahap, M.Pd. sebagai Katim Seni Budaya Islam, Musabaqah Qur’an dan Hadits Penaiszawa, Awaluddin, M.Pd. sebagai Ketua Tim Kemitraan Umat Islam Publikasi Dakwah dan Hari besar Islam Penaiszawa, Sari Putra, S.Ag., M.I.Kom. sebagai Ketua Tim Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Hj. Erni Sukmawati Harahap, M.M. sebagai Ketua Tim Penyuluh Agama dan Sistem Informasi.

Muhammad Hambali Bakti, S.H.I.sebagai Katim Sarpras Madrasah, Makmur Nasution, S.Ag., M.Si. sebagai Katim Kelembagaan dan Sistem Informasi, H. Purba, S.Ag., M.Si sebagai Katim Guru, H. Syawaluddin Matondang, S.E. sebagai Katim Kurikulum, Dr. Hj. Rifnatul Hasanah Hrp, S.Ag, MH Katim Tenaga Kependidikan, Dr. Nursyamsiah, M.A. Katim Kesiswaan.

H. Prana Citra, S.E Katim Administrasi Dana Haji dan Sistem Informasi dan Umroh, Dr. H. Torang Rambe, S.Ag.,M.Ag Katim Bina Haji Reguler dan Advokasi Haji, H. Subagyo, S.Pd.I sebagai Katim Pelayanan Pendaftaran Haji, Dra. Hj. Wan Khairunnisah, M.A. katim Bina Penyelenggaraan Umroh dan Haji Khusus, H. Ilyas Siregar, S.Pd.I., M.Si. Katim Transportasi dan Akomodasi.
H. Dahyar Husein, M.Pd. Katim Pendidikan Agama Islam pada PAUD dan Pendidikan Dasar, Hj. Syafrida, S.Ag., M.Si. Katim Pendidikan Kesetaraan dan Sistem Informasi, H. Khairuddin, S.H sebagai Katim Diniyah Takmiliyah dan Pendidikan Al-Qur’an, H. Muhammad Asrul, S.Ag., M.Pd. Katim Pendidikan Agama Islam pada Pendidikan Menengah Atas dan Kejuruan, H. Kamaluddin Siregar, S.Ag., M.A. sebagai Katim Pondok Pesantren dan Mahad Aly.
H. Hoirul Amru Siregar, S.Ag., M.Pd Katim Kemasjidan, Hisab Rukyat dan Bina Syariah, H. Iyong. (Sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.