Ribuan Masyarakat Sambut Capres Anies Baswedan di Tapteng, Syaiful Syafri Ucapkan Terimakasih

KANALMEDAN – Ribuan masyarakat Tapanuli Tengah (Tapteng ) dan Kota Sibolga sangat antusias menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan sejak mendarat di Bandara FL Tobing Pinang Sori hingga Tablig Akbar dan ziarah di makam Mahligai di Barus, sejak Jumat pagi hingga sore hari (12/01/2024).

Kedatangan Capres RI Nomor urut 1 itu tidak sebatas dijemput Dewan Pakar Timnas untuk Perubahan Dr Bambang Priono SH, MH dan rombongan Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi beserta pimpinan parpol pengusung (PKB, NasDem, PKS dan Partai Ummat) tetapi ribuan masyarakat ikut menjemput di Bandara F.L. Tobing Pinang Sori.

Lagu “Satu Satu Pilihanku dan Anies Baswedan Presidenku” berlumandang sejak pesawat Jet yang membawa Anies Baswedan mendarat di Bandara FL Tobing Tapanuli Tengah, hinga keluar dari bandara. Lalu ribuan masyarakat yang mengenderai sepeda motor mengarak Anies menuju lokasi Tablig Akbar di Jalan Junjungan Lubis Pandan.

Usai Tabligh Akbar di Pandan rombongan Capres Anies Baswedan menuju Barus untuk Ziarah ke Makam Mahligai dan Sholat Jumat di Masjid AR-Rahman Pasar Taradam Barus. Kunjungan diakhiri silaturami dengan masyarakat di Gedung Panca Prima perbatasan Sibolga dan Tapteng di Pandan.

Diakui, sejak kedatangan Capres Anies Baswedan di Bandara F.L Tobing hingga perjalanan menuju Tabligh Akbar dan Ziarah di Makam Mahligai, tentu banyak masyarakat yang terganggu. Untuk itu Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi Ita Julianti meminta maaf kepada masyarakat pengguna bandara dan pengguna jalan raya.

Pj Bupati Batu Bara 2008 ini melalui awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan kaum milenial yang hadir dalam silaturahmi bersama Capres Anies Baswedan dalam menyongsong Indonesia menuju perubahan.

“Mari kita songsong Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk keadilan, kesetaraan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia untuk semua dengan kemenangan satu putaran atau 65 % suara pemilih untuk Capres Anies dan Cawapres Muhaimin (AMIN),” tegas Juru Kampanye TPD Sumut ini. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.