Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar dan Ketua Resor Riswandi Pimpin Deklarasi Pemilu Damai 2024

KANALMEDAN – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sumut Hilmar Silalahi SH bersama Ketua Resor Medan Riswandi Husein memimpin Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 di Aula Cafe Tiam Jln A.R Hakim Medan, Rabu sore (03/01/2023).

Deklarasi Pemilu Damai Pengurus KBPP Polri wilayah hukum Medan ini dihadiri unsur Wakil Ketua KBPP Polri Sumut Charlie Andrean SH.MH dan Zuldahlan SH serta LBH Putra Bhayangkara Desmon Silalahi SH, Panca Hutagalung SH, MH dan Fauzi SH. Sedangkan dari Resor Medan hadir Wakil Ketua Hendra, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani dan wakil Suana.

Hilmar Silalahi SH selaku Ketua PD KBPP Polri Sumut menyatakan bahwa jajaran KBPP Polri di Sumut harus solid membantu orang tua KBPP Polri (Polri) selaku Pembina agar penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, damai dan kondusif.

“Saya memberi apresiasi kepada Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husein yang dengan antusias membawa para pengurus Sektor dan Sibhara sehingga deklarasi ini bisa dilaksanakan,” kata advokad senior ini.

Sementara itu Riswandi Husein dalam sambutannya menjelaskan bahwa pada Pemilu 2019 lalu peranan KBPP Polri Sumut cukup aktif untuk membantu para Pembina (Polri) dalam menjaga kamtibmas, baik masa kampanye maupun proses pelaksanaan pemilu di bilik suara hingga penghitungan suara.

“Karenanya Pemilu 2024 ini saya minta agar seluruh Ketua Sektor KBPP Polri Resor Medan dan Sibhara dapat bekerja yang baik untuk ikut menjaga Kamtibmas, sekaligus memberikan suaranya di TPS dimana ia memberi suara,” kata Riswandi.

Tampak hadir dalam acara Deklarasi Pemilu Damai itu Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Edy Sugandi, Djono Ngatimin, Cuhan dan Tje Ping. Sedangkan ketua Sektor yang hadir di antaranya Medan Area Aris Jambak, Haris Chan dan Indra, Sektor Tuntungan Firman Sembiring, Sektor Kota Diah Sembiring Pancur Batu Dedy Tarigan, Helvetia Oloan Pasaribu, Sektor Medan Baru Rizal Supriadi dan Sektor Percut Sei Tuan M. Nur Marpaung dan Danton Sibhara Sutan Harefa. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.