Kapten Ubah Bareng Sumut Wisnu Nugraha Bersama Mahasiswa akan Berdialog dengan Capres Anies Baswedan

KANALMEDAN – Kapten Ubah Bareng Sumut Wisnu Nugraha MBA bersama mahasiswa dan kaum milenial dari berbagai perguruan tinggi di Sumut, akan berdialog dengan Capres RI Anies Baswedan di Pos Bloc Jalan Kesawan Medan, Minggu siang (3/12/2023).

“Para mahasiswa dan kaum milenial diberi panggung bebas untuk menyampaikan pandangannya tentang mahalnya biaya pendidikan, soal keadilan di bidang pendidikan dan peluang kerja bagi lulusan perguruan tinggi kepada Capres Anies Baswedan,” kata Kapten Ubah Bareng Sumut Wisnu Nugraha MBA yang didampingi Tim Ubah Bareng di antaranya Sofyan Fadli dan Rizki kepada wartawan, Jumat (1/12/2023) saat meninjau lokasi yang akan pertemuan Capres Anies Baswedan dengan para mahasiswa, di Pos Bloc Jalan Kesawan Medan.

Wisnu Nugraha juga menjelaskan, sesuai dengan visi pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yakni “Indonesia Adil Makmur Untuk Semua” dalam kaitannya dengan keadilan di bidang pendidikan, dapat dipertanyakan dalam dialog itu nantinya.

“Kita berharap teman-teman mahasiswa hadir tepat waktu pukul 13.30 Wib di Pos Bloc Kesawan Medan. Karena teman-teman mahasiswa dan milenial lainnya diberi mimbar bebas untuk menyampaikan aspirasinya kepada Capres Anies Baswedan pada masa kampanye hari ke 5 di Sumatera Utara ” kata Wisnu.

Menyinggung tetang kunjungan Capres Anies Baswedan selama berada di Medan, Wisnu menjelaskan akan didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Edy Rahmayadi beserta unsur ketua partai politik pengusung yakni NasDem, PKB dan PKS.

Adapun rangkaian acara, kata Wisnu, Capres Anies Baswedan mendarat di Bandara Kualanamu Minggu pagi (3/12/2023. Dari bandara Anies langsung menghadiri Haul ke-21 Guru Saidi Syekh H. Amir Damsyar Syarif Alam, Guru Besar Tariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis Tanjung Morawa.

“Usai menghadiri Haul, Capres Anies Baswedan selanjutnya bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat, ulama, kaum perempuan dan tokoh pemuda di GOR Willem Iskandar. Lalu menjelang sore Anies bersama mahasiswa dan milenial berdialog di Pos Bloc Kesawan. Setelah itu, Anies ngopi bareng bersama penggemar kopi di Bandar Kupi Jalan Letda Sujono Medan,” tegas Wisnu. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.