Penguru FKPAI Kota Medan Dilantik


KANALMEDAN – Pengurus Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kota Medan dilantik oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA di Hotel Kanaya Medan, Kamis ( 25/3).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, ketua FK PAI Sumut, Ketua Pokjaluh (kelompok kerja penyuluh) kota Medan dan Kasi Bimas Islam Hasan Basri.

Kakan Kemenag kota Medan Dr H Impun Siregar MA, dalam sambutannya berpesan pada pengurus agar menjadikan FKPAI sebagai   wadah konsultasi dan komunikasi baik  antar  sesama penyuluh agama islam non PNS, penyuluh PNS  maupun dengan kemenag Medan serta instansi terkait lainnya.

” Mari kita jadikan forum ini sebagai  wadah komunikasi untuk meningkatkan dan memperlancar tugas kita sebagai penyuluh agama islam”‘  harap Impun.

Dalam kesempatan itu, Impun juga menyebutkan bahwa penyuluh  sebagai garda terdepan Kemenag di kecamatan  harus  menjaga dan memelihara kekompakan, kebersamaan  serta membangun sinergitas dengan semua stakeholder sehingga tugas-tugas kepenyuluhan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu ketua FKPAI terpilih Muhammad Iqbal SH MH mengucapkan tetimakasih dan apresiasi  pada kakan kemenag kota Medan  dan semua pihak yang turut mensukseskan terbentuknya kepengurusan FKPAI Medan. ” insya Allah, bersama pengurus  lainnya, kami siap melaksanakan yang terbaik bagi kemajuan FKPAI Medan”,kata Iqbal. (sor)







Print Friendly