Rara Bawa Pesan Laskar Cak Imin Sumut ke Sang Ayah

KANALMEDAN – Putri kedua Cawapres Muhaimin Iskandar, Rahma Arifa (Rara) menyatakan bahwa sejumlah usulan dan pesan-pesan dari hasil diskusi dengan pengurus Laskar Cak Imin (LCI) Sumut di Medan akan disampaikan kepada ayahnya.

“Usulan dan pesan dari Laskar Cak Imin akan Rara sampaikan kepada ayah, yakni pendidikan yang murah, pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat rentan dan peningkatan pelayanan kesehatan yang berkeadilan termasuk bahaya Narkoba yang terus berkembang,” kata Rahma Arifa menjawab pertanyaan seorang guru pondok pesantren, Mugiono, dan seorang pengelola UMKM Desa Syarifah Hanum Siregar serta keluhan Ibu Rustini, dalam silaturahmi kekeluargaan antara Putri Cawapres Muhaimin Iskandar dengan relawan LCI di Madani Hotel Medan, Minggu sore (26/11/2023).

Rahma Arifa yang didampingi kakaknya, Mega Safira, juga menjelaskan ia baru pertama sekali datang ke Medan namun sudah seperti pulang kampung, karena budaya masyarakat di Medan dan Sumut penuh kekerabatan dan bahasanya mudah dicerna walau intonasinya keras. Dan itu sama dengan ayahnya yang berasal dari Jawa Timur dan ibunya Rustini Murtado yang erasal dari suku Betawi di Jakarta. “Saya bangga bisa bersilaturahmi dengan anak Medan,” tutur Rara.

Turut memberi sambutan Ketua Umum Laskar Cak Imin dr Ainul Rahman, Ketua LCI Sumut Ita Julianti dan Dewan Pengarah Dr Mohd. Yusri M.Si yang intinya memberi semangat untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan target satu putaran atau 65 persen suara pemilih pada Pemilu 2024.

Acara Silaturahmi yang diawali dengan doa dan menyanyikan Mars Laskar Cak Imin itu, turut dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri, Rektor Universitas Putra Abadi Langkat H. Sempurna Tarigan,M.Si, Kandidat Doktor M. Rajak S.Ak, M, Ak dan Ketua Laskar Cak Imin Medan Dr Reny Maisyarah, Zul Irfan dari Batu Bara dan Ketua Fourtunis Afrizal Khan. (Nas)

Print Friendly