Agen Perubahan Kemenagsu Dapat Piagam Penghargaan

KANALMEDAN – Empat orang ASN Agen Perubahan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara menerima piagam penghargaan dari Kementerian Agama RI yang diserahkan oleh Plt Kepala Biro Ortala Kemenag RI Nurudin di Hotel Grand Mercure Bandung Jawa Barat.

Keempat agen perubahan Kanwil Kemenag Sumut yang menerima piagam penghargaan tersebut yaitu, Erwinsyah Putra SE, Paul Sarji Purba, STh,MM, Agung Purnomo Sidik dan Shananda Soni ST.

Nurudin berharap, agen perubahan yang dikukuhkan mampu mengambil peran untuk mengakselerasi program prioritas yang ditetapkan Menteri Agama.

“Agen perubahan diharapkan menjadi inspirator bagi inovasi-inovasi yang ada disatuan kerja. ASN yang terpilih jadi agen perubahan telah melakukan banyak perubahan dan juga menginspirasi ASN lainnya,” kata Plt Kepala Ortala Nurudin pada acara pengukuhan 43 agen perubahan.

Ia juga mengatakan bahwa agen perubahan tersebar dibanyak satuan kerja.

Sementara itu, Erwinsyah Putra Batubara SE dan Pauli Sarji Purba STh MM yang menjadi duta agen perubahan Kanwil Kemenag Sumut, merasa bangga dan bahagia kare diberi amanah menjadi agen perubahan di Kanwil Kemenag Sumut.

“Saya dan tiga orang sahabat lainnya yang diberi amanah sebagai duta perubahan Kemenag Sumut mengucapk terimakasih atas amanah yang diberikan. Insya Allah amanah tugas sebagai agen perubahan akan kami laksanakan sesuai kewenangan yang diberikan” kata Erwin. (sor)

Print Friendly